Saturday, July 7, 2018

Fakta Fakta Unik Saat Rusia Bertemu Dengan Kroasia , Dan Tuan Rumah Harus Gugur

PREDIKSI JITU - Kroasia berhasil menang atas timnas Rusia pada permainan babak perempat final Piala Dunia 2018 saat melalui adu penalti di Stadion Olimpiade Fisht, Sabtu (7/7)

Timnas Kroasia menang 4-3 atas Rusia saat melalui adu penalti. Fedor Smolov dan Mario Fernandes pemain yang berasal dari Rushia adalah penendang yang gagal saat eksekusi pinali. Sedangkan di Kroasia, hanya Mateo Kovacic yang gagal saat mengeksekusi penalti.

Sebelumnya permainan sangat sengit ,Di laga ini berakhir imbang 2-2 selama120 menit dan Rusia harus berakhir di babak adu pinalti.

Gol Timnas Rusia berhasil disumbang oleh Denis Cheryshev saat menit ke-31 dan Mario Fernandes. Sementara dua gol Timnas Kroasia disumbang oleh Andrej Kramaric dan Domagoj Vida

BACA .

Timnas Kroasia menjadi salah satu tim yang lolos ke babak ada agen bola online selanjutnya yang melalui adu penalti dari kotak pinalti dan untuk kedua kalinya setelah Argentina pada 1990.

Selain itu juga , pemain Timnas Kroasia, Andrej Kramaric, menjadi pemain ketujuh yang sangat berhasil untuk mencetak gol untuk timnya pada Piala Dunia 2018 ini.

Adapun juga Rusia, gagal saat meneruskan tren menjadi tuan rumah sejak 1990. Sejak Italia 1990, tim tuan rumah yang bisa menembus perempat final biasanya mampu menuju hingga ke semifinal.

Berikut fakta fakta unik saat Rusia bertemu dengan Kroasia :

  • Luka Morid adalah pemain pertama dari Timnas Kroasia yang mampu mehempas bola lebih dari 100 operan di Piala Dunia 2018 ini . 
  • Kroasia menjadi tim kedua yang berhasil lolos dalam dua laga beruntung pada fase gugur lewat adu pinalti di Piala Dunia setelah Argentina di tahun 1990 (vs Yugoslavia dan Italia ).
  • Sumbang Gol yang di cetak agen poker online oleh Pemain Bintang Cheryshev tadi, merupakan gol kelapan Rusia dari 10 tembakan ke gawang pada Piala Dunia 2015 ini
  • Gold pada menit ke 115 yang di cetak oleh Mario Fernandes adalah gol paling larut sepanjang di Piala Dunia 2018.

Untuk pertama kalinya juga dalam 1.197 hari atau 21 pertandingan, Mario mandzuki membuat assist dalam laga kompetitif untuk Timnas Kroasia, Terakir ia lakukan saat melawan Timnas Nurwegia tempo Maret 2015 silam.

About Author

Unknown
Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment