Friday, July 6, 2018

Belgia Siap Hadapin Prancis Di Semifinal laga PIALA DUNIA 2018.

PREDIKSI JITU - Belgia siap hadapin Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2018. Negara Setan Merah itu lolos dari babak perempat final setelah berhasil mengalahkan Brasil di Kazan Arena,



Permainan baru berjalan pada awal menit ke 13 , Belgia sudah berhasil mendapatkan goal karena gol bunuh diri dari  Fernandinho. Bola sepak pojok yang dilepaskan oleh Nacer Chadli mengenai lengan sang gelandang Brasil tersebut dan bola berlanjut mengarah ke gawang Allison Becker dan tak bisa dihadang.

Ditambah lagi Kevin De Bruyne berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-31. De Bruyne sukses melesakkan bola ke arah gawang Becker dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan bagus dari Romelu Lukaku.

Timnas Belgia mampu meredam sepak bola Jogo Bonito ala Brasil dengan permainan yang solid mereka terutama di daerah pertahanan. Serangan-serangan balik Belgia pun terbukti ampuh menghancurkan pertahanan Brasil.



Brasil baru mampu memperkecil ketinggalan dan baca juga prediksi jitu skor 1-2 berkat gol dari pemain pengganti mereka, Renato Augusto. Gelandang Selecao itu masuk dan  menggantikan Paulinho pada menit ke-73 kemudian mencetak tiga gol kemudian.

BACA JUGA :






Sebelum Timnas Prancis mampu mengalahkan wakil dari Amerika Selatan lainnya, Uruguay, dengan skor 2-0. Les Bleus sendiri menjadi sang penakluk dua tim Amerika Selatan di fase gugur untuk ke semifinal Piana Dunia 2018.

Sebelum mengalahkan Uruguay 2-0, Les Bleus sukses dan mampu menaklukkan Argentina 4-3 di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Laga ini bakal menjadi salah satu pertandingan sarat taktik antara kedua tim besar dari Eropa saat ini. Sama-sama bertabur dengan pemain bintang, tim yang meminimalkan kesalahan yang bakal ke final Piala Dunia 2018 tersebut




About Author

Unknown
Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment