Friday, July 6, 2018

Belgia Berhasil Menang Atas Brasil Dan Akan Maju Ke Semifinal Piala Dunia 2018

Prediksi Jitu - Belgia berhasil menang atas brasil 2-1  di pertandingan pereempat final pada Piala Dunia 2018 Tepatnya di Stadion Kazan Arena Rushia ,


Sang Pelatih Belgia Roberto Martinez banyak melakukan perubahan pada starter dengan memainkan Nacer Chadli, sebagai pahlawan kemenangan atas Jepang di babak 16 besar pekan lalu.

Sementara Brasil yang terlihat tanpa Casemiro karena total dan baca juga prediksi jitu jumlah kartu kuning menurunkan striker Fernandinho. Marcelo yang awalnya sangat diragukan tampak tampil juga dimainkan.

Duel tim penuh bintang ini langsung secara menegangkan dan sengit sejak awal. Penyerang pada sayap Belgia Kevin De Bruyne yang menciptakan peluang pertama untuk timnas belgia, namun gagal.

Timnas Brasil juga sempat melakukan banyak ancaman pada pertahanan Belgia. Sontekan Thiago Silva memanfaatkan sepak pojok ke Neymar pada menit kedelapan membentur tiang gawang.

Belgia akhirnya bisa juga memecah kebuntuan untuk lebih unggul dulu pada menit ke-13. Sepak pojok Nacer Chadli salah diantisipasi oleh  Fernandinho. Bola yang juga mengenai lengan Fernandinho justru masuk ke gawang sang kiper  Alisson.

Pada menit ke-31 Tim Belgia menambah banyak keunggulan melalui tendangan De Bruyne.Dan memanfaatkan banyak serangan balik, Romelu Lukaku yang berhasil mendapat bola melakukan solo run hingga zona area Brasil

Lukaku pun langsung sigap mengoper bola kepada De Bruyne yang lumayan bebas di sisi kanan. Tanpa banyak kompromi, Sang pemain Manchester City itu langsung melepaskan tembakan kuat dari luar kotak penalti ke arah sisi kanan gawang yang sangat tidak bisa dijangkau oleh Alisson Becker.

Tertinggal dua gol membuat panas Tim Brasil langsung mengurung pertahanan Tim Belgia di babak kedua. Hanya saja upaya tersebut kurang membuahkan hasil. Lini belakang Belgia masih sanggat tangguh untuk menghalau serbuan Brasil.

BACA :


Tekanan besar juara dunia lima kali itu membuat Roberto Firmino yang masuk ke babak kedua nyaris hampir memperkecil kedudukan lantaran keterterlambatan menyambut umpan dari Marcelo pada menit ke-51

Tidak ingin hanya terlena,Timnas  Belgia berupaya untuk menambah keunggulan. Dan hanya saja tendangan dari  Eden Hazard pada menit ke-62 meleset tipis di kiri gawang Kiper Alisson.

Brasil akhirnya berhasil memperkecil kedudukan melalui pemain  Renato Augusto pada menit ke-76. Augusto mencetak gol melalui sundulan keras dan  memanfaatkan umpan ke  Philippe Coutinho.

About Author

Unknown
Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment