Friday, July 6, 2018

Cristian Ronaldo Siap di Transfer ke Juventus dan Telah Resmi di umumkan

Prediksi Jitu - Cristian Ronaldo siap di transfer ke Juventus dan Resmi di umumkan ,Jika hasil nego dengan Real Madrid yang selesai pada hari ini.

Sabtu (7/7) Kabar dari Juventus yang kalau pemain raksasa seri A italia itu akan diumumkan dan di transfer striker Real madrid  ke juventus

Beberapa hari terakhir , Ronaldo juga di sebut akan langsung bergabung ke Juventus , Juventus siapa  membayar dengan harga  £88 juta untuk mendapatkan Ronaldo sang bintang asal Portugal tersebut.




Menurut sumber yang bisa kita percaya,Dia  Gianluca Di Marzio, mengatakan  jika kalau Ronaldo sudah bersedia membulatkan tekadnya dengan mengakhiri kariernya itu bersama Los Blancos. Gianluca Di Marzio ini juga mengatakan, melalui informasi tersebut  dari agen Jorge Mendes, sang striker real madrid sudah menegaskan jika kalau  keinginannya untuk hengkang dari pada bursa transfer musim panas ini demi mencoba hal tantangan yang baru.

Menurut beberapa sumber info ,Jika Dia Ronaldo sudah bersepakat untuk bergabung di Bianconeri, yang tampaknya sudah siap melakukan segala upaya untuk cepat  bisa merampungkan proses transfer pemain berusia 33 tahun asal protugal itu.

Dilansir dari Sky Sport Italia, jika pihak Juventus sudah siap untuk baca juga prediksi jitu mengumumkan transfer Ronaldo di stadion mereka pada Sabtu besok dan jika mereka sudah menyelesaikan proses negosiasi dengan Real Madrid pada hari ini.

BACA : 


Dilansir dari Sky Sport Italia, jika pihak Juventus sudah siap untuk mengumumkan transfer Ronaldo di stadion mereka pada Sabtu besok dan jika mereka sudah menyelesaikan proses negosiasi dengan Real Madrid pada hari ini.


Selama karier nya di Real Madrid, Sang bintang portugal Ronaldo itu sudah mencetak 450 Goal dari 438 pertandingan di setiap berbagai ajang kompetisi dan memenangi dua gelar di Liga Spanyol dan sebanyak empat gelar di La Liga Champions.


About Author

Unknown
Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment